Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Generasi kriting sorong selatan sebagai agen perubahan

Generasi kriting sorong selatan sebagai agen perubahan



Aku menulis bukan berarti aku pandai, aku juga menyadari setiap manusia memiliki pandangan masing-masing untuk kehidupan sehari-harinya dan aku sangat sadar suatu pandangan tidak bisa dipaksakan. Tapi tahukah kamu pentingnya menulis’, jika kamu keberatan lupakan saja, aku hanya ingin menawarkan dan menggambarkan apa yang sedang kulihat.

Sering kutemui di status facebook, twitter,whatsapp dan juga dari omongan-omongan kawan-kawan yang mengatakan Sorong Selatan terkenal dengan sunggai dan alamnya yang begitu indah,  Memang harus diakui bahwa Sorong Selatan terkenal dengan nama 1001 sunggai . Tapi yang menjadi kendala dari keindahan setiap sunggai/kali. Tidak terlalu banyak generasi muda kabupaten sorong selatan yang mengabadikan  potensi keindahan alam di website pribadi atau organisasi .  agar seluruh dunia dengan mudah mengetahui potensi-potensi yang ada di sorsel..

Generasi kriting sorong selatan Sebagai agen perubahan apalalagi berstatus sebagai mahasiswa, ada baiknya menulis setiap potensi yang terdapat di kebupaten sorong selatan. Bukan harus menjadi orang pasif . Ada tulisan tentang sorong selatan yang  ku jumpai tapi semuanya bercerita/ menulis tentang pemerintahan dan figur politisi tertentu . menulis akan mendewasakan  kita lebih kritis” karna setiap orang bebas memilih dan menjalankan sesuai dengan kapasitas yang dimiliki,

Sebagai Generasi muda mempunyai kekuatan berfikir, jadi gunakanlah. Apalagi jika kamu seorang mahasiswa tentu sudah terlatih untuk berfikir kritis dan berani mengkritisi. Sangat tepat jika kamu luangkan sedikit waktu untuk menulis tentang negerimu sorong selatan . Ingat suatu saat tulianmu menjadi manfaat bagi banyak orang dan kamu  menjadi sosok yang berhasil dan kritis akan Sesutu hal yang kamu jumpai.

Aku hanya menyarankan kepadamu agar kamu sedikit berpihak pada alam, lewat karya tulisan yang kamu buat.. jangan hanya duduk santai sambil menikmati musik di HP, dan pergaulan yang tidak bermanfaat. Sorong selatan membutuhkan seseorang yang kreatif dan memiliki potensi diri. .(by.chados.sangkek.)

AKHIR KATA
“Jadikan tulisan sebagai krakter hidup untuk mengabadikan setiap kehidupan yang kamu lalui”


Posting Komentar

0 Komentar