Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

AKU DAN HARAPANKU DI KABUPATEN SORONG SELATAN



C E R P E N
AKU DAN HARAPANKU DI KABUPATEN SORONG SELATAN



Matahari mulai hilang dari tatapanku, terasa kerimis di jam 7.00 Wit  malam di Skendi ,sepertinya akan turun hujan tapi angin malam begitu kencang.

Ketika keinginan tidak sesuai dengan kenyataan maka hati akan merasa sakit, tapi kita harus berkata ini semua awal untuk memulai hidup yang baru dan keadaan yang baru pula.

4 tahun yang lalu, ketika aku ditinggal pergi seseorang aku dibuat bingung dengan berbagai pilihan, sementara  Aku juga  orang baru di tempat ini dan tidak begitu dikenal, aku harus memilih antara kembali ke fakfak atau tetap menetap di kampung Skendi dalam keadaan sendiri.


Seluruh pengobarnanku dibalas dengan duri , bahasa manisnya kala itu aku terpaksa mengubur semua mimpi, cita-cita, harapan dan semua yang ada di dalam imajinasi kecilku.

Aku memang bukan seorang anak yang terlahir dari keluarga yang kaya raya, aku hanya anak kampung yang terlahir dari keluarga sederhana, ayahku telah pension 8 tahun lalu, sedangkan Ibuku hanya sebagai ibu rumah tangga.

Sedih memang, tapi aku coba untuk ihklas menjalani kehidupan di negeri 1001 sunggai. Aku masih percaya akan sebuah keajaiban dan mukjizat yang datangnya dari Allah, aku berusahan sekuat tenaga dan terus berdoa. Agar aku bisa menunjukan pada dunia bahwa aku bisa berhasil dengan caraku sendiri.

Ketika aku di partai HANURA Sorong Selatan, aku berkerja data sipol dan silon itu iklas dengan harapan aku mempunyai banyak teman. Di kesekian teman yang aku kenal ada beberapan temanku yang sangat baik denganku, Jo,Roberth,Yulho,Nikri,Demi,Kabid. Mereka ini selalu ada bersamaku dalam susah maupun senang.

Sekarang aku membantu para kader dan simpatisan Partai yang hengdak maju sebagai calon anggota legislatif 2019, persyaratan mereka harus aku masukan pada aplikasi Silon KPU. Semangat kerja dan iklas adalah bagian dari hidupku. Aku ingin teman temanku di partai HANURA tersenyum penuh bangga untuk berkerja mendapatkan kursi di parlemen sesna nantinya.CS

Posting Komentar

0 Komentar