Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

KISAH RUMAH TANPA TUAN DI KAMPUNG SKENDI KABUPATEN SORONG SELATAN


KISAH RUMAH TANPA TUAN DI KAMPUNG SKENDI
KABUPATEN SORONG SELATAN


Rumah tanpa tuan merupakan salah satu bangunan yang terdapat di Kampung Skendi, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan. Bangunan tersebut berjarak sekitar 1 Km dari ibu kota Teminabuan. Untuk sampai di rumah ini membutuhkan waktu 3-7 menit mengunakan mobil/motor .

Di Kampung Skendi kita akan melihat batu batu besar yang menjulang tinggi dan kali kembira yang jernih mengalir membisu. Rumah tanpa tuan berada di pojok depan Kampung Skendi. Rumah-rumah seni permanen dengan model kontruksi yang moderen dan klasik bisa kita jumpai di kampung ini.

Rumah tanpa tuan dibangun tahun 2012 pada saat sesorang pria perantau yang dimanfati oleh sesorang wanita yang berasal dari sorong selatan. Pria perantau ini sengaja di bawah oleh sang wanita untuk menutupi moralnya yang sudah rusak di telang oleh masa ( Pelakor) .
Rumah tanpa tuan ini memiliki tata bangunan yang moderen, sehingga membuat Rumah tanpa tuan ini tetap unik jika dipandang dari kejauhan. Rumah tanpa tuan yang usianya tujuh tahun belum di tepati ,” tak tau entah kenapa..?

Di samping Rumah tanpa tuan terlihat lokasi tempat galian batu pria perantauan ini, dan beberapa tanaman pohon pinang, kelapa, rambutang,sirsak yang di tinggalkan. Akhir kata, Semuanya telah berakhir… kita tetap optimis bahwa kegagalan bukan maut menyeramkan”…kebahagiaan itu gratis tergantung dimana dan dengan siapa kita menjalaninya.CS



Posting Komentar

0 Komentar