Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sadar akan kekurangan lebih baik dari pada bangga akan kelebihan



Hasil yang indah tak lepas dari proses yang tak mudah. Tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati & pandai bersyukur~ Karena segala cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan. Karena memperbaiki diri lebih baik & berharga dari pada mengurusi hidup orang lain.

Tetap bersyukur dalam keadaan apapun, karena kebahagiaan berawal dari rasa syukur Ikhlas, berusaha yang terbaik & serahkan hasilnya padaNya. Karena Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik bagi kita saat ini.

Tetap semangat meski kadang orang lain memandang kita sebelah mata. Karena yang terbuang bukan berarti tak bisa menjadi pemenang! Jangan lupa untuk selalu sayangi keluarga. Karena mereka yang tetap tinggal disaat ‘dia’ yang datang-dan-pergi menyakitimu.

Terima kasih masalah; karenamu aku belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.Tuhan akan memberikan orang yang ‘tepat’ untuk hati yang hebat.
Tuhan maha tau melebihi mereka yang sok tau. Pada suatu hari nanti kita akan membutuhkan bantuan orang lain, maka dari itu berbuat baiklah selama kita mampu

Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain, akan menjadi kenangan terbaik yang akan selalu dia kenang. Sabar, percaya; rencana Tuhan jauh lebih indah. Tetap jalani hidup meski di sia-siakan, membalas bukanlah solusi. Percaya; setiap balasan pasti punya balasan-balasannya sendiri

Berhentilah mentertawakan kekurangan orang lain, Lebih Baik kita buat hidup kita menjadi berkat bagi orang lain. Kadang kala kita kurang menyadari, hal yang sederhana lah yang membuat kita bahagia.

Semua akan indah pada waktunya. Tidak akan terlalu cepat, juga tidak akan terlalu terlambat pula. Hargai, Apapun itu ? karena Terkadang susuatu akan jauh terasa lebih berharga saat kita kehilangan nya

Sadar akan kekurangan lebih baik dari pada bangga akan kelebihan.Aku memang lemah, tetapi aku menjadi kuat karena yakin Tuhan selalu bersamaku.

Memaafkan adalah balas dendam terbaikJangan berhenti saat kamu lelah, tapi berhentilah ketika kamu sampai! . Aku selalu menjadi diriku, karena untuk menjadi dirimu itu tidak mudah, dan mencoba untuk jadi orang lain juga tidak mungkin. Kurangi bicara. Perbanyak tindakan. !! orang yang bijak mengetahui perbedaan. CS
















Posting Komentar

0 Komentar