Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bisnis Aplikasi SIP akan lebih besar di Sorong Selatan Papua Barat

Sorong Selatan– Masuknya aplikasi dengan nama Smart In Pays (SIP) ke Sorong  Selatan diharapkan bisa membuat iklim usaha investasi di Sorong Selatan jadi semakin tinggi, karena  aplikasi SIP ini sangat menjanjikan dengan memberikan keuntungan lebih besar.
Kami masyarakat Sorong selatan menilai bahwa dengan masuknya aplikasi ini membuat kami lebih elegan berbisnis ketimbang bisnis-bisnis lain diluaran sana. Kenapa..?? Karena bisnis ini hanya bisa dijalankan dari rumah dan dimanapun kami berada karena semuanya serba online.
Semenjak hadirnya jaringan fourji (4G) yang disiapkan oleh pemerintah kabupaten Sorong Selatan ini menjadi modal besar bagi kami tuk menjalankan bisnis ini. Kerja-kerja kami saat ini adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat dan untungnya menjalankan bisnis ini. 
Bagi kami bisnis ini selain memberikan kemudahan dan untung bagi kami namun juga kerjanya juga adalah kerja tim saling topang menopang, untuk itu kami harap kepada seluruh warga masyarakat Se-Sorong Selatan mari bergabung bersama kami sama-sama kita kembangkan bisnis ini di daerah kami Sorsel tercinta.
Kami sadari bahwa bisnis ini telah lama di jalankan di daerah kita namun ada beberapa member yang dengan sengaja menghancurkan nama baik bisnis ini, untuk itu kami bersama Upline kami ibu Ferdinanda Marewa/Tadu bertekad kembangkan bisnis ini lebih besar kedepan.  
Tujuan aplikasi SIP dikota Sorong Selatan agar memperbesar jalur atau member yang mengikuti aplikasi SIP semakin banyak dikota Sorong Selatan dan membangun jaringan yang kuat supaya mereka yang menjadi member akan berpenghasilan lebih besar.
Target kami Sorong Selatan akan mengikuti kota lain yang penghasilan membernya sudah mencapai milyaran rupiah dan juga membernya sudah mencapai ribuan orang.

Editor : Jefri duwith

Posting Komentar

0 Komentar