Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Covid-19 Bagi orang yang mempunyai kebun akan aman tapi kebanyakan orang hidup di kota yang tidak mempunyai kebun akan mendapatkan masalah besar

KITA HARUS BEKERJA SAMA MEMUTUSKAN RANTAI PENYEBARAN VIRUS SEBELUM MENGACAM KE BAGIAN EKONOMI.

Teminabuan, kabarsorsel.com
Penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini tidak bisa dianggap remeh oleh kita semua, Mari kita lihat semenjak wabah ini keluar di kota Wuhan China dan sangat cepat sekali menyebar ke seluruh dunia.



Bahkan setiap saat yang dapat kita ikuti berita perkembangan Wabah ini angka penderita dan kematian karena wabah ini bukan mulai menurun hari ke hari ,Malahan sebaliknya angka Naik terus.

sudah sekian ribu korban meninggal dimana-mana di seluruh dunia dan mendekati angka jutaan orang.Virus ini bukan untuk bercanda dan bukan main-main kawan,mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk mencegah virus ini. Jangan kita menjadi Tidak peduli.




Kalau akan begini terus dan virus ini tidak cepat berakhir,maka ingatlah Dampaknya akan sangat besar. Terutama masalah ekonomi,apabila pemerintah melakukan LockDown sesungguhnya,maka Tidak ada sesuatu yang bisa kita beli walaupun kita mempunyai uang,karena semua pasar,Tokoh,Supermarket dan sejenisnya akan ditutup. bahkan tidak ada orang yang dapat beraktivitas/berkeliaran diluar rumah maupun di jalan.




Bagi orang yang mempunyai kebun akan aman tapi kebanyakan orang hidup di kota yang tidak mempunyai kebun akan mendapatkan masalah besar.Disinilah akan timbul kelaparan besar dan ditakutkan banyak yang menjadi korban kelaparan dan meninggal dunia.


Maka dari itu sebelum terjadi semua ini, masih dalam konteks isolasi di rumah dan masih terbatas begini, mari sama-sama kita patuhi anjuran pemerintah.kita saling tegur sesama tetangga atau keluarga kalau masih mengindahkan himbauan pemerintah ini agar kita sama-sama menghentikan penyebaran virus Corona atau Covid 19.  ( ☕CS☕)

Posting Komentar

0 Komentar