Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Kapal milik pelni Masuk Sorong : Cuman Bongkar Barang

Sorong,kabarsorsel.com  TN-Dua kapal putih milik PT Pelni, Sabtu sore (4/4) sandar di pelabuhan Sorong. Dua kapal tersebut, masing-masing KM Labobar dan KM Dobonsolo.
“Kalau KM Labobar dari Ternate pelayaran terakhir sampe di Sorong saja, setelah itu kembali lagi ke Ternate. Begitu juga dengan KM Dobonsolo, cuman sampe di Sorong saja, lalu kembali lagi ke Ambon. Dua kapal ini hanya kasi turun barang, tidak ada penumpang,” ujar Manager operasional PT Pelni Cabang Sorong, Priyadi, kepada teropongnews.com di pelabuhan Sorong.
Berdasarkan pantauan media ini, dua kapal putih yang sandar di satu dermaga sekaligus itu, tampak tidak ada penumpang yang turun dari atas kapal. Kapal terlihat sepi, tidak seperti biasanya, di pelabuhan hanya terlihat TKBM dengan aktifitas mereka masing-masing.
Menurut Priyadi, pihaknya masih mengacu pada edaran wali kota Sorong terkait isolasi wilayah, khususnya pelabuhan laut dan bandara.
“Kami masih mengacu dengan edaran wali kota Sorong terkait pembatasan akses atau isolasi wilayah, sehingga yang dilayani hanya penguriman barang, dan tidak melayani penumpang komersil,” tegasnya.
Dikatakan, PT Pelni akan melayani penumpang komersil, jika isolasi wilayah terhadap jalur transportasi laut menuju Sorong atau tanah Papua secara keseluruhan sudah di buka.
Sumber berita : teropongnews.com

Posting Komentar

0 Komentar