Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalani hidup apa adanya maka damai sejahtera akan bersamamu

Pesan Nurani untukmu, Kawanku"
Teminabuan: kabarsorsel. Com
Persoalan hidup seringkali  terjadi dalam hidup yang membuat hati kita tidak tenang, gelisah, marah, cemas dan kuatir.  


Maka yang perlu kita lakukan adalah kendalikan  hati dan pikiran kita dalam menghadapi semua hal hal rumit yang telah terjadi dalam hidup kita. Belajar mengendalikan hati dan pikiran kita untuk tetap memiliki damai sejahtera dalam ketenangan. 


Tuhan Yesus berkata Janganlah gelisah hatimu; percayalah Tuhan ( Yohanes 14:1 ). Maka Salah satu cara kita untuk tetap memiliki ketenangan dan damai sejahtera ditengah badai kehidupan adalah dengan mempercayai Tuhan dalam segala situasi. 




Percaya bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan, percaya bahwa Tuhan tidak membiarkan dan meninggalkan kita sendirian, percaya bahwa Tuhan hadir ditengah badai kehidupan untuk memberi ketenangan. 



Kepercayaan kepada Tuhan itu akan memberikan damai sejahtera dan kekuatan dari dalam hati kita, sehingga semua hal dinamika hidup yang terjadi diluar kendali kita tidak lagi mempengaruhi hati kita. 


Doa saya, Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.Amin (  CS )

Posting Komentar

0 Komentar