Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

LAWAN CORONA DENGAN KESADARAN LAPISAN WARGA SORSEL

Teminabuan. kabarsorsel.com Tugas bersama, berikut alur pemantauan warga sorsel dan warga yang baru datang dari luar sorsel .

Setiap orang baru datang atau masuk di sorsel yang dinyatakan ODP, wajib melaporkan  ke lingkungannya, kampungnya atau ke Ketua RT/RW lalu melakukan karantina / isolasi mandiri selama 14 hari sejak kedatangan. Selama karantina orang baru maka dilarang melakukan aktivitas ke luar rumah dan menerima tamu.

Jika selama masa karantina yang bersangkutan dan jika dirinya merasakan batuk, demam, flu, sesak, napas, atau sakit tenggorokan maka  segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau sarana pelayanan kesehatan terdekat.

Kepala kampung atau Ketua RT/RW wajib memberitahukan kepada warga masyarakat di sekitar lingkungannya untuk tidak melakukan kontak langsung dengan orangnya selama 14 hari masa karantina/isolasi.

Sayangi diri, sayangi keluarga. Tetap tenang dan waspada. Jaga selalu kebersihan diri, lakukan physical distancing, dan biasakan perilaku hidup bersih dan sehat. ayo bersama kita #LawanCovid19

Posting Komentar

0 Komentar