Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Matahari aneh di Kota Sorong Papua Barat Membuat Masyarakat bertanya-tanya


Tepat tanggal 2 April 2020 jam 12:30 di Kota Sorong Papua Barat foto matahari yg baru terlihat aneh seperti ini muncul di awan/langit biru.

Sekolompok maayarakat melihat kejadian aneh dan baru terjadi ini mulai bertanya-tanya satu sama yang lain. Katanya "Apakah ini pertanda Tuhan bagi kami umat manusia...??"

Ditengah resahnya Masyarakar dengan ancaman virus mematikan Covid-19 membuat kita smua bertanya-tanya di dalam hati "Apakah kejadian alam ini pertanda Kasih sayang Tuhan akan segrah memulihkan keadaan ini ataukah sebaliknya..?? Smua kita dalam tanda tanya besar.

Banyak kesaksian dimana-mana namun rahasia Tuhan tak seorangpun yang tahu karna Dia datang bagaikan pencuri dimalam hari ketika kita tidur. Untuk itu mari berjaga-jagalah dalam setiap tanda-tanda di lakukannya.

Tetap tenang dan lakukan serta turuti himbauan pemerintah karena pemerintah adalah wakil Allah di muka bumi ini. Jaga kebersihan diri, lingkungan, tetap tenang dirumah, budayakan cuci tangan setelah melakukan segala aktifitas.

Percayalah kepada Tuhan dengan mendengarkan setiap perintah yang dikeluarkan oleh pemerintah karena pemerintah adalah wakil Allah dimuka bumi ini dan bertanggung jawab terhadap semua resiko yang terjadi terhadap masyarakat.

Kami begitu sangat yakin bahwa Tuhan tidak berlarut-larut meresahkan umatNya di muka bumi ini. Semoga kejadian ini mengingatkan kita smua bahwa betapa besar kasih Tuhan bagi umatNya sehingga tanda-tandaNya selalu diberikan agar kami tetap waspada dan berjaga-jaga ditengan dunia sedang dilanda dengan virus mematikan Covid-19.

Terima kasih
(JD)


Posting Komentar

0 Komentar