Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyikapi Virus Corona yang saat ini menjadi ancaman, anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan,Naomi Novita Sagisolo. SE memberikan pesan kepada Masyarakat di tanah Papua.

Menyikapi Virus Corona yang saat ini menjadi ancaman, anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan,Naomi Novita Sagisolo. SE memberikan pesan kepada Masyarakat di tanah Papua.
Teminabuan, kabarsorsel.com—Menyikapi Polemik Virus Corona yang saat ini menjadi ancaman, anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan,Naomi Novita Sagisolo. SE yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Hanura ini,  memberikan pesan kepada Masyarakat di tanah Papua. Rabu,08/04/2020



Berdasarkan perhitungan di seluruh Indonesia dari hari Senin, 6 April 2020 pukul 12.00 WIB sampai Selasa, 7 April 2020 di jam yang sama, ada penambahan sebanyak 247 orang, sehingga totalnya menjadi 2.738 jiwa.



Untuk jumlah orang yang dinyatakan bebas dari jeratan Virus Corona alias sembuh,  12 orang, menjadi 204 jiwa.

Sedangkan kasus kematian akibat COVID-19, ada penambahan sebanyak 12 orang, sehingga totalnya menjadi 221 jiwa.

ia berpesan...  Covid-19 pada tingkat keparahan kalau sudah menyerang Kita ,” jelasnya.



Himbauan yang disampaikan pemerintah untuk jaga jarak 1 meter , hindari kerumunan dan stay di rumah, jangan diremehkan karena virus ini berada dimana saja.



Dia menghimbau Masyarakat bisa mencegah wabah ini ,dengan menjaga keluarga ,tetangga bahkan seluruh umat manusia, dengan tetap jaga jarak fisik 1 meter dengan yang lain, tidak berkerumun dan berperilaku sehat disiplin isolasi diri ketika muncul gejala.



“Semoga  COVID-19 Segera usai,  harapan Anggota DPRD Naomi Novita Sagisolo. SE . ( CS )



Posting Komentar

0 Komentar