Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab sorsel melaksanakan kegiatan , Saat pademi covid-19 menjadi bencana kemanusiaan

Teminabuan,kabarsorsel.com - Covid-19 kian menjadi ancaman serius bagi populasi umat manusia yang ada di muka bumi. Banyak negara menjadi serangan penyebaran virus Corona yang sangat cepat dan bisa mengakibatkan kematian,



Sejak COVID-19 merebak di Indonesia, Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar. Penerapan bekerja, belajar hingga beribadah dihimbau dilakukan di rumah.

Pembatasan interaksi sosial (jaga jarak) dalam mencegah penyebaran Covid-19. melarang pertemuan yang melibatkan konsentrasi massa berkumpul di suatu tempat.


Keputusan Presiden No. 11 tahun 2020 tentang Penetapan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dan Keputusan Presiden No. 12 tahun 2020 tentang Penetapan Bencana Non Alam Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) sebagai Bencana Nasional.

BACA JUGA : Pemkab Sorsel Tutup Jalan Trans Nasional, Warga Terlantar 

Terlihat di Kabupaten Sorong Selatan Saat ini, ada kunjungan kerja Pemerintah Daerah di bebera Distrik yang telah dilaksanakan. Kunjungan kerja Pemerintah ini bukan menyakut bencana Covid-19 .

Sebaiknya Pemerintah harus  mengeluarkan surat Edaran yang menyampaikan bahwa kabupaten Sorong Selatan Zona Aman COVID-19.
 ( Redaksi Topik )
Kunker di Moswaren : 19/04/20
Kunker di Sawiat: 22/04/20

Kunker di Kasda : 23/04/20

Posting Komentar

0 Komentar