Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Senja indah di Kampung Bolbaleck Distrik Sawiat

Teminabuan-kabarsorsel.Com Salah satu objek wisata alam yang cukup indah dan romantis untuk mengisi hari libur  adalah kampung Bolbaleck  yang terletak di Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat.


Tempat ini menjadi salah satu tempat liburan yang nyaman untuk keluarga maupun pasangan anda. Walau lokasinya cukup jauh, namun kelelahan anda akan terbayar saat sampai di tempat ini. 
Keinginan untuk menginjakkan tempat ini berawal dari beberapa informasi yang beredar mengenai keindahan Senjanya dan gunung batu yang menjulan tinggi.


Untuk sampai di kampung Bolbaleck kita menggunakan sepeda motor atau mobil menuju kampung Sasnek /Wendi . Kemudian kita berjalan kaki melewati rangkaian hutan sekunder, kebun-kebun milik warga, dan. Sepanjang perjalanan, kita pasti terhibur melihat warga setempat yang sedang bertani dan bercengkarama satu sama lain.


Setelah menempuh perjalanan,kurang lebih 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer dari kampung Sasnek/Wendi, kita sampai di lokasi kampung Bolbaleck.

Saat hari mulai sore terlihat jelas Keindahan senja terpampang di pandang mata dan gunung gunungnya yang menjulan tinggi.


Masyarakat kampung Bolbaleck Distrik sawiat sangat hidup sederhana dalam kerukunan kekeluargaan. Partisipasi yang tinggi akan kemajuan pembangunan kampung mereka, terlihat jelas dalam kerja gotong royong bersama sama dalam pekerjaan pekerjaan pembangunan yang dibangun di kampung mereka.

Posting Komentar

0 Komentar