Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Virus Corona Berhasil Patahkan Pakar Politik Dunia Maya


Kabarsorsel.com - Dari pantauan media ini bahwa beberapa bulan yang lalu hampir setiap menit dalam sehari pasti ada postingan berbau politik dari pengamat-pengamat politik di Facebook. Hal ini benar terjadi dimana kita ketahui bahwa tahun 2020 adalah tahun politik bagi semua daerah yang melaksanakan pilkada serentak di seluruh Indonesia untuk itu pantaslah masing-masing pendukung simpatisan memposting postingan-postingan untuk mengangkat elektabilitas jagoannya.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan tepatnya diakhir tahun 2019 dari kota Wuhan China menyebarkan virus mematikan Covid-19 sampai ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Puncaknya di Indonesia dibulan Maret begitu ditemukan bahwa virus ini telah ada di Indonesia dan menyerang beberapa orang dan terus menyebar dengan angka kematian yang luar biasa membuat negara menjadi berhati-hati dan memutuskan untuk menunda/undurkan tahapan pilkada. 

Semenjak Tahapan Pilkada ini diundurkan/ditunda inilah yang membuat postingan-postingan yang berkaitan dengan politik mulai berkurang bahkan tidak ada sama sekali alias punah sesaat dan akan muncul dikemudian hari bagaikan jamur yang tumbuh dimusim hujan. Entah kapan postingan-postingan politik ini akan dimainkan kembali oleh pakar-pakar politik dunia maya..?? Jawabannya akan ada setelah keputusan pemerintah bahwa pilkada siap dilanjutkan tahapannya.

Mungkin saja Tuhan mengizinkan virus ini agar umatnya jangan bermusuhan, caci maki, menyingung perasaan sesama di hari paskah ini agar umatNya tetap tenang dirumah mengenang hari kesengsaraanNya ini.


Terima kasih Covid-19 engkau telah meredahkan panasnya tensi politik di daerah-daerah yang melaksanakan pilkada serentak tahun 2020 seluruh Indonesia dan juga telah menghentikan Pintarnya pakar-pakar politik dunia Maya.

Mari kita sama-sama perangi covid-19 agar tidak lagi menyebar kemana-mana dan tidak bertahan lama dinegara kita tercinta NKRI.




Posting Komentar

0 Komentar