Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Sorong Selatan Papua Barat Kembali Resah Dengan Pemadaman Lampu Yang Tak Beraturan


Teminabuan, Kabarsorsel.com - Warga masyarakat Sorong Selatan mulai bosan dengan pemadaman lampu yang kian terjadi di Kabupaten berjuluk kota 1.001 sungai ini. seperti diketahui bersama bahwa beberapa bulan lalu warga sempat kecewa dengan pemadaman lampu oleh pihak PLN yang tidak beraturan. mereka sempat protes dengan aksi demo dan juga aksi-aksi protes yang dilakukan oleh warga di media sosial.

fakta membuktikan bahwa dibulan Maret 2020 yang lalu pihak PLN bersama Pemerintah Daerah telah berupaya mendatangkan Mesin PLN guna menjawab keluhan masyarakat, namun nyatanya kini dibulan April 2020 warga kembali mengeluh dengan pemadaman lampu lagi. warga masyarakat kembali bertanya-tanya "Apakah mesin yang didatangkan ini mesin baru atau mesin bekas ataukah ada kelangkaan atau mafia BBM disorong selatan. Hal ini patut dijawab oleh pihak yang berkompeten agar tidak menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang terkesan membosankan dengan alasan pemadaman lampu yang tidak beraturan di kabupaten ini.

Masyarakat berharap agar situasi ini segerah berakhir, jangan lagi buat mereka resah ditengah resahnya mereka dengan ganasnya virus mematikan Covid-19 ini. warga berharap agar Pemerintah Daerah bersama PLN duduk bersama dan mencari tahu apa penyebab pemadaman lampu yang kembali lagi terjadi di negeri tercinta Sorong Selatan ini dan solusi apa yang harus diambil agar kejadian ini tidak membuat resah masyarakat. 

Editor : Jefri duwith

Posting Komentar

0 Komentar