Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Fenomena awan menyerupai salib terjadi di kampung imestum Distrik Namblong Kabupaten Jayapura


Jayapura,kabarsorsel.com - Fenomena awan kembali terjadi.. Pemandangan ini terjadi di kampung imestum Distrik Namblong Kabupaten Jayapura. pukul 15:59 Wit waktu setempat.


Sebuah fenomena alam yang diambil oleh seorang warga Ma Ye T (Merry christin Y), diKabupaten Jayapura. sempat membuat heboh dunia maya. Foto yang dijepretnya itu menampilkan awan yang berbentuk menyerupai salib.

MaYe T (Merry christin Y), bersama ketiga temannya pada Rabu sore (6/5/20) mengambil foto awan menyerupai salib yang di unggah di laman Facebook.

"Di laman Facebook Ma Ye T (Merry christin Y), menulis : Tadi sore jam 15:59 di Kampug Imestum, Ada penampakan Salip di Awan ,Ohh Tuhan sebenar nya bertanda Apa’ Banyak Netizen yang memberikan tangapan pada foto yang di gunggah tersebut;


Kita tidak secara gamblang mengklaim bahwa itu adalah "tanda dari Tuhan", tak lama setelah ia mempublikasikan foto tersebut, netizen yang memuliakan agama langsung ikut meramaikan mengomentari foto tersebut.

Tentu saja ini bukan "tanda dari Tuhan", melainkan fenomena alam.Menurut penjelasan ilmuwan adalah poros vertikal awan yang memanjang ke atas atau ke bawah dari awan.

Fenomena ini dipercaya biasa terlihat selama angin meniup awan dan terbentuk permukaan butiran dari awan tipis yang berada di ketinggian level atas Langit . ( Red )


Posting Komentar

0 Komentar