Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Seks Bukanlah Cinta, Cinta Bukanlah Seks





Kabarsorsel - Anda bisa berhubungan seks dan tidak jatuh cinta.
Anda bisa jatuh cinta dan tidak melakukan hubungan seks.
Seorang pria mungkin membencimu dan masih berhubungan seks denganmu.

Bijaklah!!!
Mantan kamu datang meminta mu melakukan seks maka dia bukan mencintaimu dia hanya ingin merusakmu melampiaskan emosional Seks.
Seorang pria datang merusak kehidupan anda yang kian akan cerah kedepan pandanglah kedepan, jangan menoleh ke belakang untuk mantanmu yang buas Rakus seks

Menggunakan seks untuk memanipulasi pria pada akhirnya akan gagal. Adalah menipu diri sendiri untuk berpikir bahwa memberinya seks akan membuatnya mencintaimu. Cinta Sejati tidak akan memaksa Anda untuk terlibat dalam seks. Pria yang tidak mencintaimu tidak akan berubah pikiran karena seks.

Jika dia memberitahu Anda untuk 'buktikan cinta Anda' dengan berhubungan seks dengannya. Dia hanya menggunakanmu. Jika dia ada di dalamnya untuk seks, ‘seks yang lebih baik’ akan membawanya menjauh dari Anda.

Membuat diri Anda 'budak seks'-nya itu bodoh. Cinta tidak akan pernah memalukan atau merendahkan Anda. Jika Anda telah membuat kesalahan dengan mencoba menggunakan seks untuk membeli pria ini, sekaranglah saatnya untuk menilai kembali hubungan Anda dan membangunnya di atas fondasi yang tepat.

Jika dia menikah dengan Anda karena 'seks itu baik', itu akan berakibat fatal bagi pernikahan Anda. Biarkan dia menikah dengan Anda karena ia mencintai Anda, menghormati Anda, merasakan hubungan emosional, mental dan spiritual yang kuat dengan Anda dan ingin Anda menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda.

Pewarta : Charles Maniani
Editor : JD