Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Stop Aborsi, Perempuan Papua Harus Mampu Hasilkan Generasi Baru Papua Sebanyak Mungkin

Foto M. Dogopia

Kabarsorsel.com - Aborsi adalah berakhirnya kehamilan dengan dikeluarkannya janin atau embrio sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup diluar rahim, sehingga mengakibatkan kematian, Aborsi yang terjadi spontan disebut juga keguguran.

Sangat disayangkan jika tindakan ini dilakukan oleh perempuan asli papua. kita sama tahu bahwa ajaran agama apapun juga pasti melarang tindakan aborsi.

Tanah papua adalah tanah yang luas dan kaya raya akan hasil alamnya, tanah ini harus diisi penuh oleh generasi hitam kulit keriting rambut. Perempuan papua harus mampu menghasilkan generasi baru sebanyak-banyaknya untuk penuhi bumi cenderawasih ini.

Kita masih sangat minoritas sedikit populasinya untuk itu diharapkan agar seluruh perempuan papua jangan lakukan tindakan berdosa (Aborsi) yang akhirnya mengurangi ras/etnis kita ditanah ini. Siapakah yang dapat mewarisi negeri ini kalau kita sendiri ingin menghabisi kita sendiri..??

Jangan takut dengan kehamilan mu tentang apa yang akan dipakai, kebutuhannya atau masalah apapun yang akan dihadapi ketika bayi itu engkau lahirkan. Percayalah bahwa janin yang engkau kandung adalah titipan Tuhan, Dialah yang akan menolongmu untuk membesarkan anakmu karena Dia yang telah menghendaki bayi itu lahir ke tengah dunia.

Mari kita sepakat dan memberi dukungan kepada perempuan papua agar tidak melakukan tindakan aborsi. Negeri ini harus segerah dipenuhi generasi hitam kulit keriting rambut. Jangan biarkan tanah ini dipenuhi orang lain.

Pewarta : JD