Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ikatan Keluarga Besar Jayapura (IKBJ) di Sorong Selatan Menyalurkan Bantuan Sembako Bagi 25 Kepala Keluarga IKBJ di Sorong Selatan

Ikatan Keluarga Besar Jayapura
Di Sorong Selatan berikan bantuan
Sembako kepada keluarga mereka di
Sorong Selatan

Kabarsosel - Dampak Pandemi Covid-19 menyebabkan seluruh warga negara tidak dapat melakukan aktivitasnya secara baik dan berdampak sampai ke daerah-daerah terpencil. Untuk itu banyak bantuan pemerintah bahkan organisasi sosial/politik serta pribadi keluarga yang merasa berkecukupanpun turut memberikan bantuan sembako sebagai rasa kepedulian mereka terhadap sesama manusia.

Kali  ini (Minggu, 31 Mei 2020) Ikatan Keluarga Besar Jayapura (IKBJ) di Sorong Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada 25 Kepala Keluarga asal Jayapura yang berada di kabupaten sorong selatan yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Mereka merasa terbeban dengan keluarga mereka yang terdampak pandemi covid-19 ini sehingga harus saling berbagi sesama anggota ikatan. Sasaran mereka adalah keluarga mereka yang berprofesi sebagai hamba Tuhan, janda/duda, yatim piatu bahkan juga ipar beripar mereka.

Adapun paket sembako yang diberikan tersebut terdiri dari beras, telur, Supermi dan pinang.

Bantuan sembako yang diberikan ini bersumber dari sumbangan sukarela anggota ikatan keluarga besar Jayapura disorong selatan yang merasa berkecukupan.

Kepala Suku Jayapura di Sorong Selatan George Japsenang mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga mereka yang tersebar di 15 distrik Se-Sorong Selatan yang berjumlah kurang lebih 300 orang, jelasnya.

Japsenang juga berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang diberikan namun lihatlah itu sebagai salah satu bentuk kepedulian mereka kepada keluarga mereka yang ada di negeri orang, pungkasnya.

Nonton video YouTube pada link dibawah ini
https://m.youtube.com/watch?v=3Kz3DowYdag&feature=share


Tonton Vidio perjalanan pembagian sembakau ikatan keluarga besar Jayapura di Sorong Selatan dibawah ini sampai selesai


Pewarta : JD