Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sorong Selatan tanggal 9 desember 2020


Teminabuan - Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sorong Selatan tanggal 9 desember 2020 mendatang, beberapa nama telah di ketahui akan maju.

Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan sekaligus Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA ) Sorong Selatan, siap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati masa bakti 2020-2024

Nama Drs.Martinus Salamuk merupakan Figur  yang  di kenal bersih,tegas,jujur,cerdas dan berkomitmen telah menyatakan dirinya maju pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sorong Selatan. 

"Secara individu dan dukungan dari masyarakat, maka saya siap maju dan tetap berusaha mendapatkan parpol untuk menyusung saya sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada tanggal 9 desember mendatang.ucapnya Selasa, 9 juni 2020

Pantauan media ini, Niat tulus Drs.Martinus Salamuk maju sebagai bakal calon,menjadi momok mematikan kepada figur yang lain, bagaimana tidak para pemodal memasang trik memajukan figur lain untuk mengganggu Partai Hanura yang telah beliau perjuangan dari satu kursi menjadi tiga kursi.

Dua belas Kabupaten/satu kota di Provinsi Papua Barat ,hanya di kabupaten Sorong Selatan yang Ketua DPC Partai Hanura menjabat sebagai Wakil Bupati. Hal ini yang di putar balikan oleh oknum oknum tertentu untuk mengagalkan dirinya dalam mendapatkan B.1 KWK parpol Hanura. 


Pewarta : CS/RED