Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pilkada Sorsel : Relawan MALU Gelar Pertemuan Perkuat Basis Utama Sawiat Raya di Distrik Fkour

Pertemuan Relawan MALU
 di Distrik Fkour
Kab. Sorong Selatan

Kabarsorsel.com - Menjelang pemilukada serentak di sorong selatan pendukung pasangan Drs. Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje, SH yang menamakan dirinya Relawan MALU terus melakukan konsolidasi politik ke distrik-distrik se kabupaten sorong selatan.

Kali ini senin, 8 juni 2020, Relawan MALU melakukan pertemuan di distrik fkour yang merupakan distrik perbatasan antara kabupaten sorong selatan dan kabupaten maybrat.

Pertemuan yang dihadiri oleh dua ratusan pendukung pasangan MALU tersebut juga dihadiri pasangan bakal calon wakil bupati sorong selatan Lukman Wugaje, SH.

Pertemuan tersebut digelar dengan maksud memperkuat basis utama pasangan MALU di wilayah sawiat raya.

Sebagai pembicara utama pada pertemuan tersebut adalah Yohanis W. Athabu mewakili pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan, Ibu Naomi Sagisolo anggota DPRD kabupaten sorong selatan fraksi hanura, Wilson Snanfi mewakili relawan pasangan MALU dan mewakili intelektual sawiat raya Yulianus Sagisolo.

Foto Pembicara Utama

Antosias warga masyarakat dalam mendukung pasangan MALU sangat tinggi dibuktikan dengan kehadiran mereka pada pertemuan tersebut. mereka buktikan itu dengan kedatangan mereka ke distrik fkour memakai mobil 22 unit dengan uang mereka sendiri tanpa mengharapkan fasilitasi dari bakal calon kandidat.

Mengkanter isu-isu yang dibangun, Relawan MALU menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang sedang terjadi serta apa hasil yang telah dicapai dari yang dilakukan bapak bakal calon bupati sorong selatan Drs. Martinus Salamuk selama ini di Jakarta. Pendukungpun menyambut hasil pembicaraan tersebut dengan antosias dan semangat yang tinggi.

Hadir pada pertemuan tersebut perwakilan distrik seremuk, saifi, salkma, sawiat, moswaren, wayer dan tuan rumah distrik fkour. Perwakilan 7 distrik tersebut juga menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan MALU pada perhelatan pesta demokrasi Pemilukada di sorong selatan.

Foto Perwakilan 7 Distrik memberikan 
Dukungan kepada pasangan MALU

Turut hadir juga perwakilan wilayah Imekko dan menjelaskan kesiapan pendukung pasangan MALU untuk mendukung anak para-para Imekko asli Lukman Wugaje, SH.

Relawan pendukung pasangan Drs. Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje, SH optimis akan memenangkan perhelatan politik kali ini di sorong selatan.

Tonton Vidio YouTube pertemuan relawan MALU di distrik Fkour dibawah ini sampai selesai


Pewarta : JD