Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkap Tolikara mengirim 34 Calon Mahasiswa ke Jayapura



Tolikara : Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH,  Selaku Wakil Ketua Tim Covid-19, Kabupaten Tolikara. Pada Tanggal, 01 July 2020,  kembali membantu Mengirimkan, 34  Calon Mahasiswa asal Kabupaten Tolikara, Beliau turun tangan langsung, mengurus Administrasi dan surat dokumen persyaratan lain nya. 1 juli 2020  

Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH, Selaku Wakil ketua Tim Covid-19, langsung turun tangan mengurus segala kebutuhan 34 Calon mahasiswa-mahasiswa Asal Kabupaten Tolikara, mulai dari Karubaga sampai di Kota Wamena. Beliau sendiri yang  Mengurus Surat Kesehatan dari Rumah Sakit, Rapid Tes, dan Surat Keterangan bebas Covid-19 dan persyaratan lain nya.


 Calon Mahasiswa sejumlah 34 orang tersebut,  merupakan Gelombang  Ke II, yang di kirim oleh Wakil Bupati Setelah Kemarin, Beberapa Pekan Lalu,  Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH,  Baru saja Membantu Mengirimkan mahasiswa-mahasiswa asal Kabupaten Tolikara untuk melanjutkan pendidikan nya ke Perguruan Tinggi Di Kota Jayapura Provinsi Papua. 

Sebelum memberangkatkan Calon mahasiswa sejumlah 34 orang tersebut, dalam kesempatannya tersebut, Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH, juga memberikan sedikiti Motivasi dan pengarahan kepada calon-calon Mahasiswa Asal Kabupaten Tolikara, Beliau  menyampaikan bahwa “kalian harus belajar yang giat dan pulang untuk membangun Negeri Tolikara, karena kalian adalah Generasi Emas Papua yang akan kembali untuk menggantikan saya untuk memimpin Kabupaten  Tolikara nanti”.

Calon mahasiswa-mahasiswa yang akan diberangkatkan pun sangat berterimakasih,  kepada Bapak Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH, karena sudah sangat perduli kepada adik-adiknya, mulai dari mengurus tempat tinggal dari karubaga, membantu mengurus Surat-surat Kesehatan sampai dengan mengurus keberangkatan Dari Kabupaten Tolikara Hingga tiba di Kota Wamena dan melanjutkan perjalanan tersebut Ke Kota Jayapura.

Pewarta : CS/RED