Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Barnabas Dowansiba : Ini Tujuan Perjalanan Pegawai Kemendikbud yang Meninggal di Kamar Hotel Manokwari

Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat, Barnabas Dowansiba. (Foto:SM3)

MANOKWARI,KABARSORSEL.com  --- Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang meninggal dalam kamar di salah satu hotel di dalam Kota Manokwari, Minggu malam, ternyata tengah melakukan perjalanan dinas di kota ini. 

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba, saat ditemui awak media di lokasi kejadian. 

Barnabas menjelasakn, staf Itjen Keuangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama salah satu pimpinannya akan melakukan audit panitia pelaksanaan ujian nasional. Namun nasib berkata lain, yang mana pria berinisial S (44) meninggal dunia sebelum menjalankan tugasnya. 

“Ia Benar. Itu staf Itjen Keuangan Kemendikbud, mereka datang untuk mengaudit teman-teman panitia Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, terkait dengan dana ujian nasional. Jadi ada dua orang, pimpinan dengan stafnya ini,” terang Barnabas, Minggu (27/9/2020) malam. 

“Pas cek in, beliau masuk dan tidak keluar-keluar. Pimpinannya telepon juga tidak ada jawaban. Akhirnya minta pihak hotel untuk buka kamarnya, setelah dilihat ternyata sudah meninggal, masih dengan pakaian yang beliau datang,” tambahnya.

Kabag Ops Polres Manokwari, mengatakan secara kasat mata tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum. Untuk mengetahui penyebabnya, jenazah almarhum disemayamkan di RSUD Manokwari. 

 “Ia tadi ditemukan jenazah. Saat ini sedang di identifikasi untuk tahu penyebab kematiannya. Sejauh ini tidak ada kekerasan,” ungkap, AKP Edowar Martua Pandjaitan, S.I.K -RED                                                    

Posting Komentar

0 Komentar