Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Pertama Jabat Pelaksana Tugas, Drs.Martinus Salamuk Pimpin Apel Perdana





Teminabuan: KABARSORSEL.com - Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Papua Barat, resmi di jabat oleh pelaksana tugas (Plt). Untuk Kabupaten Sorong Selatan pelaksana tugas di jabat oleh Wakil Bupati, Drs.Martinus Salamuk. 

Penunjukan pelaksana tugas tersebut sesuai dengan surat Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan tertanggal, (17/9), dengan nomor surat 273/1451/GPB/2020. Dengan merujuk surat tersebut, maka pada Senin (28/9), pelaksana tugas,Drs. Martinus Salamuk, resmi memimpin upacara apel. 

Pada apel Tersebut, pelaksana tugas Bupati Sorong Selatan, Drs.Martinus Salamuk mengungkapkan, merebaknya pandemik COVID-19 menjadikan Kabupaten Sorong Selatan, salah satu kabupaten zona merah di Papua Barat.

 “Kabupaten Sorong Selatan, menjadi salah satu kabupaten zona merah, di Papua Barat. Oleh sebap itu, ASN diharapkan agar tetap waspada” tegas Drs.Martinus Salamuk saat acara apel perdana di halaman Kantor Bupati Sorong Selatan,pada Senin (28/9). 

Drs.Martinus Salamuk, menegaskan dirinya akan menjabat sebagai pelaksana tugas bupati selama 71 hari, dengan merujuk pada surat edaran gubernur Papua Barat, terkait cuti di luar tanggungan negara kepada Bupati Samsudin Anggiluli.SE, karena bertarung pada Pilkada 2020.RED

Posting Komentar

0 Komentar