Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Yalimo Mabuk dan Tabrak Polwan Hingga Tewas

 Kondisi Mobil dan motor paska tabrakan di lokasi kejadian / ist

Jayapura, Kabarsorsel.com, – Anggota Propam Polda Papua, Bripka Christin Meisye Batfeny dinyatakan meninggal ditempat, setelah motor yang dikendarainya di tabrak Toyota Hilux yang dikendarai Wakil Bupati Kabupaten Yalimo (ED).

Kuat dugaan saat mengendari mobil bernomor polisi 1163 DS, ED dalam kondisi mabuk berat, pasalnya kendaraan yang dikemudikan dari arah Jayapura itu, melanju kencang dan keluar jalur ke sebelah kanan dan menabrak motor korban dari arah berlawanan.

“Betul, kejadian nya terjadi sekitar pukul 07.20 WIT,  di jalan raya Ardipura, tepatnya di dekat bengkel Alvian Polimak 1, Jayapura Selatan,” kata Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas, kepada wartawan, Rabu (16/09/20)

Kata Kapolres, Korban Christin meninggal ditempat lantaran mengalami benturan keras pada bagian leher belakang, kaki kanan robek dan patah.

“Saat ini polisi sedang meminta keterangan terhadap dua orang saksi, termasuk melihat cctv yang ada di sekitar TKP,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan hasil pemeriksaan, pelaku sedang di pengaruhi minuman keras. Hal itu juga didukung dari temuan sisa minuman keras di mobil pelaku.

“Kami masih terus dalam proses penyidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan, termasuk memeriksa beberapa orang saksi dan barang bukti yang ada,” kata Kapolres menambahkan saat kejadian tersebut korban didampingi seorang temannya, dimana mereka miras sejak malam. sumber : (Redaksi Topik)


Posting Komentar

0 Komentar