Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

SELAMAT JALAN BRIPKA CRISTIN M BATFENY

SELAMAT JALAN BRIPKA CRISTIN M BATFENY 

Di hari rabu pagi itu,Langit tak memberi pertanda tentang duka

Burung-burung pagi tak memberi kabar tentang sebuah kepergian.
Semua seperti biasanya, seperti hari-hari sebelumnya


Hanya pesan singkat yang sempat ia titip kepada sang suami "pa saya pergi duluan ke kantor, tolong lihat anak-anak, mereka ada ujian online". 

Dengan singkat sang suami mengiyakan, Tak ada yang tau bahwa ia bukan saja hanya pergi ke kantor untuk mengabdi kepada negara tapi ia benar-benar pergi untuk selama-lamanya.
 
Dengan seragam polisi wanita, Ia bergegas meninggalkan rumah, Tak ada yang tau bahwa ia bukan hanya meninggalkan rumah untuk sementara tapi meninggalkan suami, anak, keluarga, dan negara tercintanya untuk selama-lamanya.
 
Di tengah perjalanan, sebuah mobil pick up hitam menghantam tubuhnya, tubuh sosok ibu yang masih sangat di butuhkan oleh ketiga buah hatinya.
Ia terpental sejauh 3 meter,Dengan luka di bagian leher dan kakinya ia tak tertolong.

Pagi itu jarum jam tertunjuk pukul 07:00 seorang Ibu, seorang istri, seorang anak, seoarang saudari, seoarang abdi negara, menghembuskan nafas terakhirnya.
Ia kembali ke pangkuan Ilahi insya allah husnul khatimah.
 
Almarhumah terkenal murah senyum di kalangan masyarakat, pekerja keras, sering membersihkan masjid, dan yang sangat pasti sangat mencintai keluarganya.
 
Ibu Pertiwi beranak tiga, ia bukan hanya seorang ibu tapi pahlawan bangsa, bukan hanya keluarga besarmu yang kehilangan sosok dikau tapi negara indonesia juga.
 
2 hari kepergianmu, tenda biru masih nampak di halaman rumah, karangan bunga masih terjejer rapi. Keluarga masih sangat terpukul, belum ada yang percaya engkau pergi tanpa tanda-tanda tanpa permintaaan terakhir.
 
"Bapak Kapolda, tolong proses orang yang sudah tabrak sa punya mama, sa paling sayang sa pung mama," sebuah permintaan dari sang sulung, sedang anak kedua dan si bungsu hanya bisa diam terurai air mata.
 
Kini tinggal 3 orang anak dan seorang ayah yang saling menguatkan, tentu saja berat bagi sang tulang punggung membesarkan 3 buah hati seorang diri, mungkin akan cukup dari segi materi tapi bukan hanya itu kasih sayang seorang ibu tetap saja kebutuhan nomor satu.
 
Tapi inilah garis takdir seorang BRIPKA CRISTIN M BATFENY selamat jalan,
Meski ragamu sudah tak berdiri di bumi lagi tapi harum namamu masih terngiang di hati kami.

Engkau kini telah menjadi bidadari surgawi,sekali lagi selamat jalan
insya allah husnul khatimah.Aamiin ya rabbal alamin\

Judul : BRIPKA CRISTIN M BATFENY

Posting Komentar

0 Komentar