Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasus Pelakor kelas dunia membongkar rumah di kampung Skendi

Rumah yang di bongkar (foto home Skendi )

KABARSORSEL.com -- Harga diri wanita sangat mahal sehingga moralnya pun harus di jaga agar tidak memjadi pembicaraan publik. 

Minggu, 11 oktober 2020 seorang wanita yang di kenal sebagai pelakor kembali membongkar rumah papan dan ini yang ke dua (2) kalinya. 

Berprofesi sebagai pegawai swasta , wanita ini ketiga di kantornya ia sms ataupun telpon teman kencangnya yang sudah memiliki anak dan istrinya. 

Akhirnya Wanita ini sudah  memiliki seorang anak dari hasil hubunggan gelapnya dengan orang punya bapa (OPB). 

Sejak pisah dari hubunggan terlarang dengan orang punya bapa ,pelakor menemukan seorang pria yang lebih muda  dan beda sebelas tahun dengannya untuk menutupi aib pelakor, . 

Mengunakan motor dengan penuh kepercayaan diri ,pelakor ini bersama suami dan bersama beberapa orang datang melempiaskan aksi brutalnya. 

Ironisnya kita sudah tak ada hubungan apapun yang mengikat. Begitulah manusia pada masa kini ,sifat iri  pada orang lain selalu ada.karena memang dirinya sudah tak punya moral sebagai seorang wanita dan perasaan malu dalam dirinya. 

Kita tunggu saja adegan adegan sinetron selanjutnya dari pelakor kelas dunia ini.

Semua kenyataan saat  ini kita Serahkan saja kepada Tuhan, biar Tuhan yang memproses siapa yang salah dan siapa yang benar.RED 

Posting Komentar

0 Komentar