Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Fraksi Otsus DPR PB luncurkan situs resmi

Manokwari,kabarsorsel.com– Tepat di hari peringatan Lahirnya UU Otsus, Fraksi Otonomi Khusus DPR Papua Barat meluncurkan situs resminya. Laman situs tersebut nantinya bisa menjadi sarana mempublikasi kegiatan maupun kebijakan fraksi.

Ketua Fraksi Otsus DPR PB, George Dedaida mengatakan, pembuatan situs ini merupakan bentuk keterbukaan informasi mereka ke publik.

Masyarakat, menurut George bisa secara langsung memantau bahkan memberi masukan ke mereka melalui website tersebut.

“Kita punya website dengan alamat, www.fraksiotsusdprpb.com. Harapannya situs ini jadi jembatan antar kami dengan publik. Kami akan terbuka menerima masukan dari masyarakat,” kata George, Sabtu (21/11).

Di dalam situs tersebut, beber George, terdapat beberapa informasi yang bisa diakses. Mulai dari agenda-agenda rutin kedewanan hingga sejumlah regulasi yang mungkin dibutuhkan masyarakat.

“Ini hal baru yang akan kami pelopori. Selama ini DPR dianggap tertutup. Sekarang hal tersebut kami balik. Kami ini kan mewakili rakyat. Jadi rakyat juga berhak memantau apa-apa saja yang telah kami lakukan,” tegas George.

Dari pantauan, situs www.fraksiotsusdprpb.com saat ini sudah bisa diakses. Namun belum banyak informasi yang bisa diperoleh dari situs tersebut. Terlihat beberapa kegiatan reses para anggota fraksi beberapa waktu lalu telah tampak di laman resmi.

“Kita masih terus dalam penyemburnaan tampilan. Tim teknis terus bekerja menambah dan memperbaiki tampilan situs,” terang George.Red

beta punya cerita

Post a comment

0 Comments