Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

SAMSON Dapat Dukungan Penuh saat Kunjungi Posko di Jantung Kota Teminabuan


KABARSORSEL.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON) kian gencar melakukan lawatan politik ke berbagai daerah di Sorong Selatan, guna meraup suara dan menyerap aspirasi warga. 

Mengunjungi kampung-kampung di luar pusat Kota Teminabuan, kali ini pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sorong Selatan itu melakukan lawatan politik ke Posko Pondok Saka di Teminabuan, Sorong Selatan, Kamis (22/10/2020).

Hadir di tengah-tengah massa pendukung dan simpatisan, SAMSON disambut secara meriah dan diberi dukungan penuh.

 Ketua Posko Pondok Saka, Yance Nauw, membacakan pernyataan dukungan yang diberikan kepada pasangan SAMSON. “Kami perlu sampaikan bahwa deklarasi kami ini, ada hal-hal yang melatarbelakangi sehingga perlu bagi kami untuk menyampaikannya supaya pasangan SAMSON juga mengetahui bahwa akar-akar kayu dengar, pohon-pohon dengar,” katanya.

Ia melanjutkan, dukungan tersebut diberikan agar SAMSON dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan, yang dinilainya belum direalisasikan secara menyeluruh dalam masa kepemimpinan Samsudin Anggiluli dan Martinus Salamuk, selama kurang lebih 3 tahun.

 “Kami harapkan SAMSON dapat jadi pemimpin selanjutnya, karena kepemimpinan beliau baru berlangsung tiga tahun dan banyak hal yang belum disalurkan kepada warga. Karena itu perlu diteruskan atau dilanjutkan,” ujarnya. 

Dirinya meyakini, SAMSON memiliki kemampuan dan menguasai bidang-bidang tugas kepemerintahan. Karena itu, masyarakat tidak ragu-ragu untuk memberikan dukungan penuh bagi SAMSON. 

“Ini orang yang berkualitas dan memiliki kemampuan menguasai bidang-bidang tugas dalam kepemerintahan. Ini menjadi sebuah magnet yang memiliki gaya tarik yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Sorong Selatan, untuk menaruh simpati dan menetapkan pilihan kepada Bapak Samsudin dan Alfons sebagai bupati dan wakil bupati Sorong Selatan periode 2020-2024,” pungkasnya. Red
beta punya cerita

Post a comment

0 Comments