Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Teminabuan, Sorong Selatan, Minta SAMSON Perhatikan Pencaker

 KABARSORSEL.com - Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON), mengunjungi posko-posko yang tersebar di Distrik Teminabuan, guna meresmikan posko pemenangan SAMSON dan melantik badan pengurus posko, Kamis (22/10/2020).

Hadir di tengah-tengah massa pendukung dan simpatisan, SAMSON disambut secara meriah dan diberikan dukungan penuh.

Dalam kunjungan itu, simpatisan dan massa pendukung SAMSON meminta agar SAMSON dapat memperhatikan para pencari kerja (pencaker), jika terpilih di Pilkada Sorong Selatan, 9 Desember 2020. Aspirasi warga ini dibacakan oleh perwakilan warga, Yance Nauw.

“Warga meminta tolong apabila Bapak sudah terpilih, tolong perhatikan anak-anak kami yang belum ada kerja ini,” katanya.

Ia melanjutkan, warga di seputaran posko di Teminabuan sangat membutuhkan perhatian dari berbagai pihak, terutama SAMSON.

“Kami masih membutuhkan perhatian dari berbagai pihak, di antaranya pasangan fanatik kita SAMSON. Sekali lagi, Bapak perhatikan kami pencaker yang tersebar di wilayah jantung pertahanan, baik yang datang dari daratan maupun yang pantai, yang tersebar di jantung kota ini,” tegasnya.

Sementara itu, calon bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, mengungkapkan aspirasi yang telah disampaikan tersebut merupakan bagian dari undangan resmi bagi SAMSON, untuk diperhatikan secara serius di masa mendatang.

“Terima kasih untuk semua warga, dan aspirasi warga ini menjadi undangan resmi kepada saya bersama pasangan calon wakil bupati yang hari ini bersama-sama mendengar langsung pernyataan dukungan warga yang ada di posko masing-masing, salah satunya posko jantung kota ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan warga setempat, agar menggunakan hak politik mereka sebaik mungkin, pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Tugas Bapak-Ibu itu ada di bilik suara pada tangga 9 Desember 2020. Maka kita sama-sama realisasi. Kami menang, lalu kita sama-sama perjuangkan aspirasi warga masyarakat, salah satunya yang ada di jantung kota Distrik Teminabuan pada hari ini,” pungkasnya.Red


beta punya cerita

Post a comment

0 Comments