Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Resmikan Puskesmas Moswaren

 

TEMINABUAN-Bupati Sorong Selatan (Sorsel) Samsudin Anggiluli, SE, M.Tr.APN meresmikan penggunaan gedung Puskemas Moswaren baru-baru ini. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pembukaan selubung papan nama. Dilanjutkan dengan peninjauan ruang pelayanan kesehatan sekaligus mendapatkan penjelasan dari Kepala  Puskesmas Moswaren. 

Bangunan dua lantai tersebut dibangun dengan dana afirmasi dari pemerintah pusat. Jumlah ruang pelayanan yang cukup serta peralatan kesehatan yang memadai diharapkan meingkatakan pelayanan kesehatan di Puskesmas Moswaren oleh tenaga medis sebanyak 46 orang. Wilayah pelayanan kesehatan Puskesmas Moswaren meliputi Kampung Moswaren, Hasik Jaya, Bumi Ajo, Wardik, Johsiro dan Hararo.

 Bupati Samsudin Anggiluli pada kesempatan tersebut meminta tenaga medis melayani masyarakat dengan hati yakni ramah, murah senyum serta tidak membeda-bedakan masyarakat yang datang berobat. 

Tanpa disadari dengan keramahan perawat dapat menyembuhkan pasien. Pelayanan terus ditingkatkan dengan gedung yang baru, sehingga masyarakat yang berobat di Puskesmas Moswaren merasa nyaman dan yang utama pengobatan berjalan lancar. Tahun 2020 ini Puskesmas Kais dan Puskesmas Seremuk dibangun dengan model yang sama dengan Puskesmas Moswaren.

 Turut hadir dalam peresmian Puskesmas Moswaren Komandan Kodim 1807/Sorsel Letkol.Inf.Aleksander Batara Bulo, anggota DPRD Sorsel Josias Homer dan Yuliana Athabu, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sorsel dan Kepala Distrik Moswaren Yance Homer. (humas sorsel) 

Sumber Berita : sorongselatankab.go.id

Masa Pendukung Samson Padati


 

beta punya cerita

Post a comment

0 Comments