Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cerpen natal kami tahun ini


Semalam seusai diriku pulang kerja tengah malam mereka berdua masih terjaga menanti kepulanganku, daddy nya bahkan belum bisa pulang karena masih ada kerjaan..

Sebelum tidur kami menyempatkan waktu untuk ngobrol sejenak sekaligus berdoa di moment Malam kudus..

Setelah berdoa diriku tidur duluan mendahului mereka karena besok pagi harus bangun pagi-pagi untuk kembali mengumpulkan rupiah hingga tengah malam lagi..

Mereka berdua yang ditinggal tidur malah semakin sibuk bermain sendiri tanpa merasa ngantuk sedikitpun hingga subuh tiba..

Seperti biasa setiap subuh oma selalu bangun untuk doa dan jalan pagi, Karena mereka tahu kalau oma sudah bangun dan akan jalan pagi setelah doa, merekapun memutuskan untuk ikut jalan pagi bersama omanya..

kebetulan saat hendak jalan pagi daddynya baru pulang kerja jadi mereka ijin sama daddynya saja sedangkan diriku masih tidur cantik menunggu alarm membangunkanku 😋
luar biasa untuk pertama kalinya mereka g tidur semalam dan berlanjut jalan pagi 🤣😅
Sepulangnya jalan pagi dengan muka sumringah mereka menceritakan apa saja yang mereka lakukan sepanjang jalan tadi kepada diriku yang sudah bangun dan sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.

Setelah puas bercerita diriku pun berpamitan pada mereka untuk berangkat kerja dihari natal yang penuh sukacita ini..
Walaupun kado tak bertukar, tangan tak berjabat, pesta tak teradakan namun sukacita dan damai natal itu tak boleh berkurang sehastapun..
Kelahirannya mendatang kan kabar gembira dan sukacita bagi setiap orang yang percaya pada-Nya..
Selamat Natal semuanya dari kami
-Keluarga Doyan Piknik- 😆
beta punya cerita

Post a comment

0 Comments