Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sorong Selatan:Kampung Gorolo, Lucurkan BLT bagi Pendidikan dan kelompok tani

Kepala Kampung Garolo bertatap muka dengan para penerima BLT 

Teminabuan,KABARSORSEL.com - Kampung Gorolo, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, luncurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang difokuskan untuk membantu meningkatkan pendidikan bagi anak-anak di kampung tersebut mulai dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. 

Bertempat di kantor Kampung Gorolo ,BLT tersebut telah diterima langsung oleh sebagian besar penerima yang merupakan anak-anak sekolah, Minggu, 13 Desember 2020. 

Kepala Kampung Gorolo, Jonny Krimadi, saat menyerahkan BLT bagi siswa-siswa di Kampung Gorolo, 

Selain anak-anak sekolah, BLT tersebut juga dibagikan kepada kelompok tani (poktan) yang ada di Kampung Gorolo. 

Kepala Kampung Gorolo Jonny Krimadi menjelaskan, pembagian BLT kepada anak anak sekolah dan poktan ini telah disepakati dalam rapat kerja Kampung Gorolo.

 “kondisi pandemik ini, anak-anak diperhadapkan dengan sekolah online. Sehingga bantuan dari Kampung dapat di pergunakan untuk kebutuhan sekolah ” ucapnya 

Jonny Krimadi menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada anak-anak TK dan SD berjumlah Rp200.000 , SMP berjumlah Rp300.000, SMA sebesar Rp400.000, dan Perguruan Tinggi berjumlah Rp500.000. 

Berdasarkan data yang dirilis pihak Kampung Gorolo adalah 168 orang yang akan menerima bantuan tersebut . 

Kepala Kampung juga mengimbau kepada anak-anak sekolah yang belum sempat terdaftar dan belum mendapatkan bagian BLT tersebut, agar orang tua masing-masing dapat segera mendatangi aparat kampung untuk melakukan pendataan.Red
beta punya cerita

Post a comment

0 Comments