Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Kabupaten Sorong Selatan Memberhentikan Dokter Spesialis Penyakit Dalam



Sorong Selatan ,KABARSORSEL.COM- dr Feliks Duwit di berhentikan sebagai tenaga dokter spesialis di rumah sakit umum schoolo keyen Kabupaten sorong selatan . Pemberhentian tersebut di keluarkan dalam surat keputusan Bupati sorong selatan . 


Dalam keterangan pers yang di sampaikan oleh dr.Feliks Duwit , “Bahwa dirinya sudah tidak lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten sorong selatan di Rumah Sakit Umum Schoolo keyen sebagai dokter Spesialis Penyakit Dalam. 


Tanggapan dr.Feliks Duwit bahwa pemberhentian yang di keluarkan oleh Bupati tidak mempunyai dasar aturan pemerintahan yang mengikat. Namun Beliau tetap menerima keputusan tersebut,”tambahnya. Jumat,12/3/2021. 


Rekam jejak dr.Feliks Duwit di Kabupaten Sorong Selatan, Beliau menjabat sebagai direktur rumah sakit Schoolo Keyen dan juga merupakan dokter spesialis penyakit dalam dan pernah menjabat sebagai kepala dinas kesehatan Kabupaten Sorong Selatan. 


Dirinya berharap agar surat keputusan pemberhentian ini tidak memberi dampak yang merugikan masyarakat Sorong Selatan di bidang kesehatan maupun pelayanan kesehatan khususnya pelayanan bagi pasien penyakit dalam. 


“saat ini kita berada pada situasi Covid-19, sehingga tenaga kesehatan harus mendapat perhatian yang serius agar mereka melaksanakan rugas yang sebaik baiknya terutama dokter spesialis yang berhubungan langsung dengan penanganan covid 19,”ujarnya. 


Ditambahkannya lagi, Penyebaran dokter spesialis di seluruh Indonesia khususnya di Papua Barat , tidak merata, terutama di Rumah Sakit Schoolo Keyen Kabupaten Sorong Selatan yang kini hanya ada 2 orang dokter spesialis penyakit dalam termasuk dirinya. 


 “Namun setelah di keluarkan nya dr. Feliks Duwit dari Rumah Sakit Schoolo Keyen, maka dokter spesialis pun berkurang 1 orang.(Redaksi)

NONTON JUGA KLIP;

LAGU KAPTHENPUREK BAPER 2021

beta punya cerita

Post a comment

0 Comments